Selasa, 13 Oktober 2015

Sekilas Tentang Wisata Bintan

Around Gunung Bintan.
Photo taken by Romy Tomyando
Pulau Bintan atau Bintan Island terletak di daerah provinsi Kepulauan Riau. dimana di satu pulau yang bernama pulau Bintan ini terdapat dua pemerintahan yaitu, pemerintahan kabupaten Bintan dan pemerintahan Kota Tanjungpinang (ibukota provinsi Kepulauan Riau). untuk lebih jelas tentang sejarah dan geografis dll liat disini https://id.wikipedia.org/wiki/Pulau_Bintan atau https://id.wikipedia.org/wiki/Kabupaten_Bintan

Bintan punya banyak pantai-pantai indah untuk dijadikan tujuan wisata. karena ini daerah kepulauan maka Bintan dikelilingi oleh banyak pantai-pantai.

Bintan banyak dijadikan tujuan wisata oleh warga negara asing. khususnya negara tetangga yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam, karena Bintan berbatasan langsung atau berdekatan dengan negara-negara itu. 

Kebanyakan wisatawan asing yang datang ke Bintan adalah mereka yang berkunjung ke Singapura, Malaysia dan Thailand. karena Bintan dekat sekali dengan negara itu maka mereka wisatawan asing itu tidak ragu untuk sekalian berkunjung ke Bintan, dan setelah TAU Bintan menyimpan banyak tempat-tempat wisata yang keren, kadang mereka senang untuk kembali lagi setelah berlibur ke Bintan dan beberapa di antara mereka tidak ragu untuk berinvestasi di sektor pariwisata di Bintan. Wisatawan asing dari berbagai negara itu seperti Perancis, Inggris, China, Jerman, India, Amerika dll.

0 komentar:

Posting Komentar